2013/02/17

Sapphire Blue Ocean


Darah Sapphire Blue Ocean Akan Selalu Mengalir di Tubuh SUPER JUNIOR!


Dibalik kesuksesan Super Junior sekarang ini memang tak luput dari peran kita sebagai ELF!
Mungkin, pada awalnya pihak SM Entertainment akan mengganti 12 member Super Junior jika banyak orang yang tidak puas dengan penampilan mereka. Awalnya grup tersebut  akan diberi nama O.V.E.R, tapi karena para member banyak yang masih muda maka SM Entertainment memberi nama Super Junior 05. Dengan nama itu, mereka mampu membuat pihak SM Entertainment mengubah kebijakannya dan membuat banyak orang menyukai Super Junior saat itu. Setahun kemudian SM Entertainment pun memasukkan satu member baru bernama Cho KyuHyun. KyuHyun sendiri adalah juara ke-3 Chin Chin Singing Competition 2005 yang dilirik pihak SM Entertainment untuk masuk dalam personel Super Junior. Pada tahun 2006 pula Super Junior pertama kali debut dengan 13 personilnya dengan single “U” yang mampu membuat banyak orang terpikat dengan penampilannnya. Tapi dibalik cerita kesuksesan itu, cerita tragis pun menghiasi perjalanan karier Super Junior, dari cerita HeeChul yang sering menerima kritikan, DongHae yang kehilangan ayahnya untuk selamanya, sampai cerita kecelakaan mobil, juga HanGeng atau HanKyung yang mempunyai masalah dengan pihak SM Entertainment.

Lalu salah satu konflik yang membuat para fans mengutarakan suaranya adalah pada saat SM Entertainment mengikut sertakan HenRy Lau dalam MV Don’t Don sehingga personil yang ikut dalam MV pun menjadi 14 orang. Pada 2JIB itu HenRy merupakan wajah baru yang tak dikenal dan banyak yang berfikiran SM Entertainment memasukkan member baru lagi. Mungkin ELF banyak yang bertanya……
 “Mengapa ada seorang lagi yang ikut dalam MV tersebut?” dan
 “Mengapa ada 14 member? Padahal yang kita tahu hanya 13?”


Akibat adanya pertentangan tersebut muncullah gerakan “ONLY13” dari ELF Korea. Dan hasil dari perjuangan ELF itu semata-mata hanya untuk melindungi Super Junior! OppaDeul kita!
Dari gerakan ONLY13 itu, Super junior akan selalu ber-13 meskipun banyak rintangan yang akan mereka jalani, tetap saja akan ber-13! Dan dari perjuangan ELF pula, telah dibuktikan kalau ELF itu kuat dan ELF itu besar!!!

ELF hanya ingin Super Junior selalu ber-13! Hanya 13!!
Dan inilah janji kita, janji ELF SEJATI yang tak akan pernah MATI!
“13ELIVE THEIR PROM15E” atau “ALWAYS PROM15E TO 13ELIEVE”

Perjalanan asam manis Super Junior di dunia Musik tak cukup disitu, setelah merilis 3JIB yang bertajuk “SORRY SORRY” , HanKyung atau HanGeng resmi keluar dari Super Junior dikarenakan ada permasalahan hukum dengan SM Entertainment yang membuatnya bersolo karier hingga sekarang

Sementara KiBum lebih memilih untuk fokus kedunia kariernya sebagai actor

>ELF !
06 Juni 2006 adalah hari lahirnya para ELF, tetapi sebenarnya dari awal Super Junior dikenal sudah banyak para fans yang mendukung dan membela Super Junior hanya saja masih belum ada nama resmi untuk fans tersebut. Nama ELF sendiri diambil dari kata peri atau angel, yang diusulkan oleh special leader kita “LeeTeuk”. ELF sendiri adalah kepanjangan dari EverLastingFriend.

Dan… hari-hari Super Junior itu tak luput dari para ELF!
ELF itu akan selalu mendukung, menjaga, melindungi, merawat Super Junior seperti halnya pacar atau anak dan ibu yang mempunyai ikatan darah karena  Super Junior dan ELF itu SATU!!
13+2+ELF=ONE!!
“ONE FOREVER AND NEVER DIE! WE ARE ELF ALWAYS 13ELIVE THEIR PROM15E….”
URI NEUN ELF!!!! Yoooooooo..!

Darah ini untukmu Super Junior!
Darah kami, para ELF!
Darah Sapphire Blue Ocean,
Darah yang selalu mengalir di tubuh Super Junior…………
Super Junior itu adalah segalanya bagi kami , karena kami adalah
 “THE WORLD BIGGEST FANS CLUB”
Saranghae Super Junior!

Perjuangan ELF pun tak sampai disini, ELF itu untuk selamanya. Mungkin banyak yang tidak suka pada kami “para ELF” tapi apakah mereka tahu bagaimana sebenarnya OppaDeul yang kita sayangi dan kita cintai? Jawabannya hanya kita yang tahu! Disisi lain banyak penghargaan yang diterima Super Junior yang memang patut dibanggakan dan kami akan membuktikan pada semua orang di dunia bahwa Super Junior itu memang benar-benar patut dibanggakan selama ini dan selamanya….!!

Lalu cobalah merenung untuk melihat kebelakang, mungkin kita akan sadar akan perjuangan Super Junior dan ELF yang begitu menguras keringat, semuanya akan selalu dikenang dan dibanggakan semua orang di dunia termasuk kita para ELF yang tak habis-habisnya memperjuangkan Super Junior, OppaDeul kita!
WE PROUD TO BE AN ELF!

Dan inilah kami,,,
para ELF ..!
yang rela berkorban untuk Super Junior…
ELF  LOVE SJ and SJ LOVE ELF
ONE for SJ
And
ONE for ELF!!!

Always 13 FOREVER!
“URI NEUN ELF!!!!”
DARAH ELF SELALU MENGALIR UNTUK SUPER JUNIOR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar